Wednesday 1 February 2017

CV. Jabal Rezky Kembali Produksi Pupuk Magnesium





Unsur hara Magnesium (MgO) adalah unsur hara essensial yang sangat dibutuhkan tanaman dalam pembentukan zat hijau daun atau klorofil serta sebagai co-factor hampir ada keseluruhan enzim dalam proses metabolisme tanaman, mulai dari proses fotosintesis, pembentukan sel, pembentukan protein, pembentukan pati, transfer energi dan juga berfungsi mengatur pembagian dan distribusi karbohidrat ke seluruh jaringan tanaman.
Pupuk Magnesium Cap Laba-Laba adalah pupuk magnesium berkulaitas unggul yang sudah mulai dikenal yang bermanfaat memperbaiki sifat fisik dan kimia tanah, mampu meningkatkan pH tanah dan Kapasitas Tukar Kation (KTK) tanah dan sekaligus menambah nutrisi magnesium (Mg) di dalam tanah untuk kebutuhan dari tanaman.
Gejala Kekurangan Magnesium Pada Tanaman :
  • Defisiensi atau kekurangan Magnesium pada tanaman berasosiasi dengan nilai pH tanah yang rendah ≤ 5, koreksi defisiensi Magnesium pada tanah-tanah yang masam sangat sulit, kecuali pH tanah nya dinaikkan. Apabila tanah bereaksi masam dan ketersediaan Magnesium rendah, maka penggunaan pupuk Magnesium Cap Laba-laba merupakan pendekatan terbaik dalam memperbaiki kekurangan unsur magnesium di dalam tanah
  • Gejala awal yang terlihat pada tanaman yang kekurangan Magnesium (Mg) , daun tua mengalami klorosis dan tampak bercak-bercak coklat. Daun yang pada awalnya hijau segar menjadi kekuningan dan tampak pucat. Warna kekuningan ini timbul di antara tulang-tulang daun. Daun menjadi mengering dan biasanya langsung mati, fase produksi menjadi terhambat dan pada akhirnya hasil tanaman pun menjadi berkurang.


Dalam upaya menciptakan hijau daun yang sempurna dan terbentuk karbohidrat, lemak dan minyak-minyak, maka Magnesium menjadi Solusi yang Tepat & Terbaik. Magnesium (Mg) juga berperan vital dalam transportasi Posfat dalam tanaman, sehingga kandungan Posfat dalam tanaman dapat dinaikkan dengan jalan menambah unsur magnesium.
Manfaat Pupuk Magnesium Cap Laba-laba :
§  Menghasilkan klorofil dengan sempurna
§  Meningkatkan kualitas & kuantitas panen
§  Meningkatkan rendemen atau kadar minyak pada buah sawit dan tanaman lainnya
§  Meningkatkan pH tanah dan memperbaiki struktur tanah akibat pemberian pupuk kimia
§  Menyediakan kandungan unsur hara Mg dan Posfor di dalam tanah
§  Menetralisir dan mengurangi racun sebagai akibat dari kandungan Al dan Fe dalam tanah
Keunggulan Pupuk Magnesium Cap Laba-Laba :
1.      100 % bersifat alamiah
2.      Mudah larut dalam tanah
3.      Mudah dalam aplikasi karena berbentuk granul (butiran)
4.      Tidak berdebu
5.      Kelebihan pemberian tidak akan merusak struktur tanah & tidak meracuni tanaman.
Gunakanlah Pupuk Magnesium (Kieserite) Cap Laba-laba untuk memenuhi kebutuhan magnesium demi meningkatkan produksi hasil tanaman yang tinggi dan bermutu.

1 comment:

https://pupuklabalaba.blogspot.co.id/